Wisata Pantai Tanjung Setia Lampung - Informasi Rute Dan Tiket Masuk




Wisata Pantai Tanjung Setia Lampung - Informasi Rute Dan Tiket Masuk - Alamat lengkapnya Adalah Berada Desa Way Jambu, Kecamatan Pesisir Selatan, Lampung indonesia, kode pos 34875.



Pantai  tanjung setia adalah salah satu wisata yang terletak di wilayah provinsi lampung. Wisata ini memliki ombak yang besar jadi sering di jadikan untuk berselancar. Ombak diwisata ini tingginya mencapai 6-7 meter.

dan ombak di pantai Tanjung Setia, sangat besar dan panjang jadi buat para wisata yang hobbi berselancar sangat cocok jika kesini.

Anda pengen kesini silahkan simak artikel kali ini. membahas wisata yang sangat menarik untuk anda kunjungi. Kalo anda kesini dijamin deh gak bakalan rugi, tempat sangat meanarik lho.

Wisata ini sangat cocok buat para wisatan peselancar karena tempat yang memiliki ombak yang sangat indah dan ombak yang tinggi sampai 67 meter dan memiliki panjang omabak sampai 200 meter jadi gak kalah deh, dengan wisata yang ada di bali, di pantai ini.


Tapi jika anda takut dengan ombak, ya jangan dateng kesini, nanti dikira Tsunami dengan ombak setinggi ini hehehehe.

Pada hal memang pantai ini memiliki besar dan tinggi.  jadi klo anda takut ombak jangan deh kesini . untuk para penghobbi selancar ya anda memilih tempat yang tepat.

karena tempat ini sering dijadikan tempat selancar oleh wisatan local maupun luar daerah. setiap harinya tempat ini banyak di kunjungi.


Wisata Pantai Tanjung Setia Lampung - Informasi Rute Dan Tiket Masuk 


dari pada anda penasara mendingan langsung dateng ketempat ini karena banyak yang dilakukan di pantai ini jika hobbi mancing bisa juga anda memancing di wisata pantai Tanjung Setia ini. dengan menikmati keindahan alamnya dan ombak yang sangat tinggi dan panjang, yuk buruan kesini.


Harga Tiket  Masuk  panatai Tanjung Setia 


Pada umumnya tempat ini memiliki harga tiket yang berbeda.  jika hari biasa harga normal jika hari libur jelas berbeda. dan harga tiket masuk di wisata ini bisa berubah sewaktu-waktu

jadi jangan heran ya kalau anda mau liburan kesana jika harga tiket berbeda, dari anda pertama kali kesini dan anda kesini lagi pas hari libur harga tiket pasti berbeda.

harga hari bisa hanya RP.8.000.00 tapi jika hari libur sabtu dan minggu anda bisa menghubungi call canter pengurus pantai ini untuk memastikan harga tiket masuk.

Terus dimana kita menghubungi  call canter pengurus pantai ini. bisa anda langsung serch google langsung aja. Juga banyak kok tinggal anda salin aja no wa atau no hpnya.

Rute Perjalanan Pantai Tanjung Setia 


Untuk perjalanan kepanati Tanjung Setia ini sangat mudah dilewati,  jadi anda tidak usah khawatir kalo jalan di tempat  ini. Pantai Tanjung setia ini terletak dekat dengan Taman Nasional Bukit Barisan Selaan. Berada Di Desa Tanjung Setia , Kecamatan Pesisir  Barat, Kabupaten, Lampung Barat, Provinsi Lampung.

Untuk Rute sendiri anda akan menempuh perjalanan 6-7 Jam Dari Kota Bandar Lampung dengan  anda Menaiki Angkutan Umum Atau  Mengunakan kendaraan Pribadi. 

Berapakah biayaa yang akan Anda keluarkan . jika anda menggunakan Angkutan umum anda akan mengeluarkan Biaya kisaran 50-60 ribu. Anda anda juga bisa mengunakan  jasa angkutan Trevel Dengan Ongkos Biaya  Kisaran 80 Ribu .

Objek Wisata Di Pantai Tanjung Setia.


Surfing Dan Tempat Melakukan Surfing
Apa itu  Surfing adalah salah satu Jenis Olahraga Yang bisa anda lalukan Yang Cocok untuk Dilakukan Di wisata ini. Pantai Tanjung Setia Terkenal dengan Olahraga Surfing sehingga anda bisa menentukan spot Surfing Yang Bagus di Tempat Ini.

Spot Yang Cocok Untuk Surfing 


  • Ujung Bocor Atau Karang Nimbor 

Disini anda bisa anda jadikan tempat surfing karena ombak yang sangat panjang hingga mencapai 200 meter. Dan tempat sangat menarik para peselancar dangan ombak yang panjang 

  • Way Jambu

Di way jambu anda bisa melakukan selancar dan sangat cocok sekali jika anda melakukannya di sini. sebagai spotnya  dengan meniknmati ombak yang sangat indah.

  • Jimmy 

Apa itu Jimmy adalah salah ombak yang terdapat di Pantai Tanjung  Setia . walaupun ombak disekitaran ini tidak terlalu besar, namun untuk perselancar pemula sangat cocok banget sebagai Spotnya .

Fasilatas Dan Akomodasi


Di Pantai Tanjung Setia banyak Berbagai Fasilitas Dan Komondasi  yang disediakan di tempat ini. Disana ada tempat anda bersantai ,  tempat  berselancar anda juga bisa memilih ombak besar atau kecil yang akan anda buat berselancar. Apalagi anda tinggal diluar kota. disana juga tersedia hotel di tempat wisata ini.



Aktivitas Yang Dapat Anda Lakukan Disini
 

Jika anda datang bersama keluarga atau anda tidak hobbi berselancar alias tidak bisa, Anda bisa mancing ditempat ini. Ditempat wisata ini banyak ikan dan hewan lainya yang menghuni pantai Tanjung Setia. Apa lagi terumbu karang juga tumbuh dengan bagus karena masyarakat disini sangat bersahabat dengan alam dan menjaga kelestarian alam.

Menikmati Paranorma Alam


Pemandangan ParaNorma alamnya sangat luar biasa sekali dan membuat anda rileks menikmati suasan alam Pantai Setia ini. dan Tempat ini Sangat Sejuk di karenakan masih banyak Pepohonan Yang  ada di tempat Ini . anda juga bisa bersawafoto bersama keluarga.

Keunikan Pantai Tanjung Setia


Karena Tempat yang strategi karena berada di arus besar Samudra Hindia Tempat ini , memiliki Ombak yang sangat setabil. Sehingga para penikmat selancar banyak yang mengunjungi tampat ini . 

bahkan tempat ini juga bukan hanya orang Indonesia yang datang, dari manca negara pun juga banyak yang datang juga . Pantai ini akan ramai pada awal tahun dan pertengahan tahun karena ombak akan pada kondisi stabil dan baik untuk berselancar.